Wakili Danrem, Kasrem 142/Tatag Hadiri High Level Meeting TPID Sulawesi Barat

    Wakili Danrem, Kasrem 142/Tatag Hadiri High Level Meeting TPID Sulawesi Barat

    Mamuju, – Kasrem 142/Tatag Kolonel Arh Dedik Ermanto, S.I.P., M.T., mewakili Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Hartono, S.I.P., M.M., menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) tingkat Provinsi Sulawesi Barat yang digelar di Ballroom Grand Maleo Hotel, Mamuju, Selasa (15/10/2024). 

    Kegiatan ini mengusung tema “Strategi Untuk Memperkuat Sinergi Pengendalian Inflasi Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas dan Inklusif”.

    Acara ini bertujuan untuk menekankan pentingnya sinergi dan extra effort dari Pemerintah Daerah dalam upaya pengendalian inflasi, terutama dalam sektor ketahanan pangan, khususnya di bidang pertanian. 

    Dengan kondisi ekonomi yang dinamis, pengendalian inflasi menjadi salah satu faktor kunci untuk memastikan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan inklusif bagi masyarakat Sulawesi Barat.

    Acara ini dihadiri Ketua DPRD Prov. Sulbar Dr. Hj. Amalia Fitri, S.E., M.M, Sekda Prov Sulbar Dr. Muhammad Idris, M.Si, Kabinda Sulbar Romi Setiawan, S.Sos., M.Si , Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulbar Kumaedi, SH., MH , Kepala Biro Ekbang Prov. Sulbar H. Hamdani Hamdi Sip. Msi , Kepala BI Sulbar Gunawan Purbowo , Kepala Badan Pusat Statistik Sulbar Tina Wahyufitri , para PJ Bupati Se - Sulbar serta tamu undangan Lainnya.

    mamuju mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Dengan penuh semangat, Babinsa Kodim Mamasa...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Banjir, Anggota Kodim 1402/Polman...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Brigjen TNI Hartono: Memimpin dengan Tindakan, Bukan Kata-Kata
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Korem 142/Tatag Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasar Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024
    Karya Bakti Sinergi TNI dan Masyarakat: Peringatan HUT TNI Ke-79 di Mamuju

    Tags