Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun, Kodim 1418/Mamuju gelar pertandingan bola volly dan berbagai pertandingan

    Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun, Kodim 1418/Mamuju gelar pertandingan bola volly dan berbagai pertandingan

    Mamuju– Kodim 1418/Mamuju menggelar beberapa perlombaan olahraga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 78 tahun 2023. 

    Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, SE menyampaikan bahwa ada berbagai perlombaan yang dilaksanakan oleh Kodim 1418/Mamuju dalam rangka Menyambut hari kemerdekaan yang ke - 78 Tahun. 

    " Hari ini kita sudah mulai pertandingan dalam rangka menyambut HUT RI ke - 78 Tahun. Seperti yang kita laksanakan hari ini yaitu pertandingan  Bola Volly antara staf dan koramil jajaran Kodim 1418/Mamuju, " Ucap Dandim, Selasa, 08/08/2023.

    Selain itu, kata Dandim, pertandingan yang dilaksanakan. Selain untuk internal anggota dan persit, juga dilaksanakan untuk masyarakat yang ingin mengikuti pertandingan. 

    " Jadi untuk pertandingan khusus internal Kodim 1418/Mamuju kita laksanakan pertandingan Bola Volly, Tenis meja, kemudian pertandingan untuk ibu-ibu, untuk pertandingan anak-anak ada tiga item, dan karya bakti yang akan kita laksanakan di jalan Arteri, " Kata Dandim. 

    " Untuk pertandingan umum untuk masyarakat dan teman-teman pers kita laksanakan lomba Domino, Tenis Meja, dan mancing mania, " Tambahnya. 

    Selain itu, Kodim 1418/Mamuju juga melaksanakan kegiatan senam dan jalan santai yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 13 Agustus 2023.

    " Harapan saya, dengan kita melaksanakan kegiatan karya bakti kemudian lomba - lomba olahraga, merupakan suatu ucapan rasa syukur, rasa cinta tanah air bahwa kita sudah merasakan kemerdekaan selama 78 Tahun serta mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah berhasil mengusir penjajah sehingga kita bisa merdeka, " Tutup orang nomor satu di Kodim 1418/Mamuju itu.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Perbaiki akses jalan agar masyarakat nyaman

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil Kalukku...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Kodim 1418/Mamuju : JAHAT SIH, di kelurahan Rimuku
    Danrem 142/Tatag menyambut Kedatangan PJ Gubernur Sulawesi Barat Yang Baru
    Babinsa Pasangkayu Berikan Dukungan Besar dalam Panen Padi di Desa Martasari
    Operasi Bersih Drainase: Kolaborasi Pemdes, Babinsa, dan Warga Cegah Banjir
    Kedekatan Babinsa dengan masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan saluran air

    Tags